Cara Order

Cara Order

Sunday 13 September 2015

Jenis dan Contoh Ukuran Brosur


Desain brosur mempunyai ukuran yang berbeda- beda yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa jenis dan ukuran desain brosur yang paling banyak digunakan.

1. Desain Brosur Lipat 3 


Desain brosur lipat 3 merupakan jenis yang sangat populer , biasanya ukurannya A4 ( 21 x 29,7 cm ) kemudian dilipat 3. Brosur ini mempunyai 6 halaman. Bagi anda yang ingin menampilkan banyak foto foto produk atau mempunyai materi yang banyak dan dapat dibagi bagi perhalaman, desain brosur lipat 3 akan cocok bagi kebutuhan anda . Ukuran Brosur lipat 3 tidak hanya A4 tapi bisa juga disesuaikan kebutuhan anda

2 Desain brosur Lipat 2



Desain brosur jenis ini banyak yang mengfgunakan ukuran kertas A4 ( 21 x 29,7 ) kemudian dilipat 2 sehingga mempunyai 4 Halaman . Brosur ini cocok bagi anda yang ingin menampilakan gambar secara lebih besar.

3. Desain Brosur Tanpa Lipat / Flyer 

Brosur ini tidak memiliki lipatan biasa disebut fleyer. ukuran yang paling banyak digunakan adalah A4 , A5 ( 14,8 x 21 cm ) atau DL size ( 1/4 kertas kuarto ). Brosur jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai informasi singkat dan padat , tapi bisa juga memuat lebih banyak materi jika menggunakan ukuran A4 ( 21 x 29,7 )

Selain 3 jenis dan ukuranb brosur diatas masih banyak jenis jenis lain dimana merupakan ide- ide kreatif tersendiri atau menyesuaikan materi yang ingin ditampillkan, Jenis dan ukuran diatas merupakan jenis brosur yang paling banyak digunakan.

No comments:

Post a Comment